Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden – Jarrak POS
Connect with us

Olahraga

Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden

Published

on

Pemain persija jakarta marko simic saat tendangan salto

Bintang Persija Jakarta Marko Simic tak tampak di acara syukuran bersama pelindung dan pembina klub itu, Wakapolri Sjafrudin. Rupanya, pemain asal Kroasia itu kelelahan usai usai mengikuti arak-arakan juara pada Minggu 18 Februari 2018. Simic pun dibuat kaget begitu antusiasme Jakmania merayakan juara event pra musim seperti Piala Presiden.

“Simic dapat kami laporkan kelelahan. Dia enggak bisa ikut dalam acara syukuran hari ini bersama Wakapolri Sjafruddin yang juga pelindung dan pembina Persija,” ujar CEO Persija Jakarta, Gede Widiade di Kompleks PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2018.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Ike Edwin Hadiri Open Turnament Danlanud Cup 2020

Published

on

By

Tulang Bawang-Lampung, JARRAKPOSJAMBI.COM| Pembukaan Open Turnament Danlanud Cup, Pangeran M. Bun Yamin yang digelar untuk umum, memberikan citra semangat tersendiri bagi para pemain, oleh karnanya Danlanud Letkol Pnb Ronal sangat senang dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam menggelar kompetisi olah raga sepak bola yang paling digemari ini.

Bergaya seperti pemain profesional, dengan didampingi Danlanud Bun Yamin, Letkol Pnb Ronal berserta Muspida Tulang Bawang, Dang Gusti Ike Edwin menendang bola pertanda dibukanya Open Turnament Danlanud Cup Pangeran M. Bun Yamin di Tulang Bawang, serta di simboliskan dengan pelepasan burung merpati, Kamis (27/2).

Foto ; Rec.dok/

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Danlanud Letkol PNB Ronal, Irjen Pol. (Purn.) Hi. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., Kajari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati dan Bupati Tulang Bawang yang diwakili Asisten 1.

Dalam kesempatan itu Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol. (Purn.) Ike Edwin yang juga mantan Kapolda Lampung turut memberi apresiasi kepada peserta turnament.

“Saya sangat apresiasi sekali dengan turnament yang digelar LANUD Pangeran M. Bunyamin. Dan Saya berpesan agar peserta turnamen dapat tetap semangat dan menjujung tinggi sportifitas dalam bertanding, agar sepak bola Lanud Pangeran M Bun Yamin bisa menjadi yang terbaik, dan adek-adek bisa masuk dalam pemain sepak bola kanca nasional/PSSI.” tandas Dang Ike dengan khas senyum ramahnya.

Perlu diketahui, Keberadaan TNI AU di Lampung tak bisa lepas dari Kesultanan Adat Lampung Paksi Pak Skala Beghak. Betapa tidak, satu diantara putera terbaiknya Pangeran M. Bunyamin ayahanda Dang Ike adalah pahlawan sekaligus pelopor bagi perkembangan TNI AU di Lampung dan hampir semua wilayah di Sumatera. Dan untuk menghormati jasanya, maka nama Pangeran M. Bunjamin, diabadikan TNI AU sebagai pengganti nama Lanud Astra Ksetra Tulang Bawang pada tahun 2016 lalu. /Jpj

Editor ; Dik Eno

Continue Reading

Berita

Pengprov TI Lampung, Gelar Open Tournamet Saburai Cup ke-11

Published

on

By

Bandar Lampung, JARRAKPOSJAMBI.COM | Tingkatkan kemampuan dan pembinaan atlet, pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Lampung menggelar Open Tournamet Saburai Cup ke-11 di gedung Indor tenis, Pahoman, Selasa (18/02/2010).

Ketua Pengprov TI Lampung, Amril Yusam mengatakan, kejuaraan Saburai Cup dengan jenjang kyurogi dan pomsae ini sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan potensi para atlet dari masing-masing pengkab dan pengkot yang ada di Lampung.

“Ini saburai cup ke -11 dalam rangka pembinaaan atlet taekwondo Lampung, kita harapkan event ini akan memunculkan bibit atlet untuk baru dimasa yang akan datang,” katanya saat diwawancarai disela-sela berlangsungnya acara, Selasa (18/02/2020).

Dilanjutkannya, tujuan utamanya adalah menjaring atlet Taekwondo berbakat dan berprestasi dari Pengkab dan Pengkot, karena sifatnya terbuka maka kesempatan ini juga diikuti oleh ratusan peserta.

“Kita undang semua Pengkab dan Pengkot, agar mereka mengirimkan atletnya baik itu binaan unit maupun club di Daerahnya, disitu kita juga akan melihat potensi yang ada, agar para atlet ini nantinya bisa kia jaring untuk tingkatan yang lebih tinggi sebagai aset Daerah Lampung,” tuturnya.

Atlet legenda Lampung yang juga pemegang sabuk DAN V Kukkiwon ini menjelaskan, peminat olahraga beladiri asal Korea yakni Taekwondo meningkat di Lampung, untuk itu harus ditampung secara maksimal oleh wadah tetkait demi prestasi atlet Taekwondo Lampung.

“Kalau tahun ke tahun animo pecinta olahraga Taekwondo khususnya di Lampung sangat luar biasa, artinya selalu ada peningkatan, walaupun masih ada tingkat SMP yang masih ulangan, tapi pesertanya masih ratusan, kalau didata sekitar kurang lebih sekitar 360-an orang yang turut berkompetisi,” jelasnya.

Melalui Saburai Cup ke-11, Amril berharap para atlet akan terus bergairah menjelang festival yang ke-9 sekitar bulan Juni/Juli dan puncaknya Begawi Taekwondo pada bulan November- Desember mendatang.

“Kita harapkan dengan event ini pengkab dan Pengkot memanfaatkan moment ini, agar bibit-bibit berprestasi dapat kita jaring sedini mungkin untuk event selanjutnya seperti porprov dan tingkat Nasional lainnya,” demikian Amril Yusam. /jpj

Editor ; Dik Eno

Continue Reading

Olahraga

Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung

Published

on

By

jarrakposjambi.com, Bandar Lampung, Gudang Agen— Setelah beberapa minggu melakukan persiapan, Panitia Pelaksana dan Panitia LapKol (Lapangan Kolong) Uruguay, Gudang Agen, Teluk Betung Selatan, membuahkan kesuksesan sehingga terlaksana acara tersebut. Kini puncaknya telah tiba, kehadiran ratusan peserta dan masyarakat antusias menunggu kehadiran Tokoh Utama “Lamban Gedung Kuning Cup 2019”, Minggu pagi 01 Desember 2019.

Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., (Dang Gusti, sapaan adat) juga selaku Dewan Pembina dan Penasehat Polisi Selebriti bersama rombongan disambut oleh seluruh panitia dan masyarakat sehingga mewarnai gelaran acara ini.

Dalam awal sambutannya, Dang Gusti memberikan apresiasi yang luar biasa pada perlombaan ini, karna menurutnya burung merpati adalah burung yang sudah sangat familiar dikalangan Raja-Raja dahulu untuk saling bertukar kabar.

“Saya sangat senang sekali dengan perlombaan ini, yang penting jangan ada yang melanggar hukum. Dan kita semua tahu, bahwa merpati adalah burung yang selalu digunakan kalangan Raja-Raja dahulu untuk bertukar kabar,” tuturnya.

Demi memeriahkan acara ini, Dang Gusti seorang anggota Polri mantan Kapolda Lampung yang fenomenal dan seorang dermawan ini seperti biasa slalu membuatkan kuis edukasi kepada para peserta dan masyarakat yang hadir dengan hadiah-hadiah kejutan yang langsung beliau berikan hingga mengakhiri kata-kata sambutannya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Fauzi Malanda selaku Ketua Umum DPP BNM-RI memberikan pengarahan kepada semua yang hadir tentang bahaya narkoba, dengan adanya lomba seperti ini, beliau menganggap bahwa ini adalah hobi yang sangat positif.

“Saya secara pribadi sangat setuju sekali dengan lomba yang diadakan Polisi Selebriti Lampung bersama LapKol. Uruguay Gudang Agen, Teluk Betung Selatan ini. Karna dengan kita mencintai hobi positif, tentu akan menjauhkan hal-hal yang begatif pula,” jelasnya.

Jeffry Noviansyah selaku Koordinator Wilayah Lampung yang dibantu anggotanya Reza Bahepti, Andi Raya, Handri Dermawan, dan Yudi Pratama dan Ketua Panitia Lapkol Maruli beserta Kru-nya mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sehingga acara berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun hingga sore hari.

Diakhir lomba, secara _Fair Play_ mendapatkan Merpati dengan nama Maradewa dari Tim Batatiago, pemilik Ferry asal Kupang, Teluk Betung Utara meraih Juara 1 dalam Kompetisi Merpati Kolong Trophy “Lambang Gedung Kuning Cup 2019”. | red

 

Editor ; Seno

Continue Reading

Trending