by

HOTMAN PARIS DI USIA 60 TAHUN

-Profile-3 views

24 Oktober 2019
Oleh : Uta  

 

Jakarta-JARRAKPOSJAMBI.COM-Tua-tua keladi nampaknya istilah yang sangat tepat untuk Pengacara Kondang ini. Di Usia Hotman Paris genap 60 tahun pada 20 Oktober. Hotman sudah memiliki segalanya bahkan bergelimang harta bahkan tidak jarang di kelilingi wanita cantik. Namun ia mengaku masih belum menemukan arti kebahagiaan.

“Saya sudah berusia 60, sudah 36 tahun sebagai pengacara. Semakin merenung apa sih tujuan hidup ini. Apakah tujuan hidup ini hanya untuk mencari uang. Kok yang namanya kebahagiaan itu kok rasanya belum tahu, kita kebahagiaan itu yang nama sih. Makanya saya bilang itu masih ada yang keselip di hati. Di samping membuat anak menjadi sukses, masih ada yang saya cari dalam hidup ini dan sampai sekarang saya belum tahu jawabannya,” kata Hotman saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, memiliki banyak harta belum tentu mendapatkan kebahagiaan. Namun ia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk istri dan ketiga anaknya. Pengacara kondang ini juga sudah membuat anak-anaknya sukses menjadi seorang pengacara.

“Makanya sampai sekarang saya masih mencari arti kebahagiaan di umur 60 dan mungkin itu merupakan awal dari kita makin sadar bahwa hidup ini cepat atau lambat akan berakhir, tidak ada pesta yang tidak usai. Kesuksesan, kehebatan, kekayaan pada akhirnya juga semuanya usai untuk diri kita. Jadi sekarang ini saya hanya berusaha agar menjadi bapak yang baik, suami yang baik, membimbing tiga anak aku menjadi pengacara yang hebat. Hanya itu saja,” Ucapnya.

“Jarrakposjambi.com/uta”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *