Berita

Rapat Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan Dalam Merampung Kepengurusan Menuju Tolkshow Preneur

Makassar, JARRAKPOSJAMBI.COM | Menuju TalkshowPreneur Organisasi Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan mengadakan rapat di Markas Koordinasi Garda Nusantara Sulawesi Selatan. Senin (17/2/2020 ) Pukul 15.44 waktu setempat.

Dalam Pantauan Jurnalis Makassar, agenda rapat ini berlangsung di Markas Koordinsai Garda Nusantara Sulawesi Selatan dalam membahas Agenda Talkshow Preneur dan di hadiri Para pengusaha muda.

Muhammad Nur Pahlawan sebagai Ketua Panitia Talkshow Preneur Menanggapi’, ini langkah awal yang serius dalam memberikan pemahaman terhadap Pemuda atau Masyarakat terhadap usaha itu seperti apa.

Talkshow Preneur ini di laksanakan bertujuan agar dapat memberikan dampak peningkatan terhadap usaha bagi peserta yang akan mengikuti kegiatan ini, karena Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan akan Menghadirkan Pamateri dari kalangan Pengusaha’, terangnya.

Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan sebagai organisasi otonom yang di bawa Koordinasi Garda Nusantara Sulawesi Selatan yang di nahkodai Arianto Burhan Makka’, tambahnya.

Menurut Ketua Panitia’, talkshow Preneur ini akan menghadirkan Pameteri dari background kalangan Pengusaha agar ada kesetaraan pemahaman bagi pelaku UMKM yang ada di Sulawesi Selatan

Harapan Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan’, semoga ini langkah awal untuk meningkatkan Kapasitas usaha, tentu ini menjadi hal positif bagi pemuda dan masyarakat yang ingin belajar menjadi pengusaha bisa ikut kegiatan Talkshow Preneur’, tutup nya

Kontributor :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close