Berita

Berikut Imbauan Ketua IKatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Untuk Hadapi Wabah Virus Corona

Pada Senin, 23 Maret 2020

Lampung, JARRAKPOSJAMBI.COM | Dalam menghadapi Corona Virus Disesase 2019 (Covid-19), saat ini baik Pemerintah pusat dan daerah serta seluruh lapisan masyarakat Indonesia terus bergotong-royong melakukan langkah nyata dan keseriusan yang tinggi agar kondisi dan situasi Ibu Pertiwi tenang dalam menghadapi ganasnya Virus Corona. Kali ini imbauan yang ditujukan kepada masyarakat luas berasal dari Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, yang juga terus mengajak dan mengimbau kepada Masyarakat Lampung.

Dari pantauan awak media foto ajakan dan imbauan ketua IIPG Provinsi Lampung yang beredar di beberapa media sosial WhatsApp grup (WAG), mengisyaratkan agar seluruh Masyarakat Lampung dan Indonesia selalu mendukung kebijakan Pemerintah dalam menghadapi, mencegah dan mengatasi penyebaran Virus Covid-19.

Imbauan tersebut juga bermakna agar masyarakat mengikuti petunjuk dari Pemerintah dengan membatasi kegiatan dan tidak ke mana-mana (di rumah), dan terus mengikuti perkembangan informasi terkini, situasi Indonesia dan Negara-negara lainnya.

Kebijakan Pemerintah diantaranya mencegah pertemuan yang menghadirkan banyak orang (Social Distancing) di manapun dan kapanpun. Menjaga jarak antara manusia (physical Distancing) yaitu sekitar 1,5 -2 meter.

Foto imbauan tersebut bertuliskan “dirumah aja”, yang mengartikan mendisiplinkan diri, sadar diri dan patuh untuk masyarakat demi keselamatan kita bersama.

Selain ketua IIPG provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH dan juga sebagai ketua PKK provinsi Lampung, dalam foto tersebut turut serta Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, Ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi, S.HI, dan sejumlah pengurus IIPG lainnya. /JRKPOSJB

Editor ; Seno

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close