Berita

Kapolres Tanjung Balai Himbau Untuk Cegah Covid-19 Jajarannya Jangan Bosan Memberikan pelayanan Penyemprotan Disinfektan

Tanjung Balai, JARRAKPOSJAMBI.COM |  Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Melaksanakan Penyemprotan Disinfaktan di Rumah rumah Warga Cegah Penyebaran Virus Corona

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunga Tanjung Bripka E. Gultom, Berdampingan dengan Kanit Sabhara Polsek Datuk Bandar Aiptu L. Tambunan, Kanit Prov Aiptu BM Siregar, Bripka M.Yusuf, Bripka Ade Arwan, pada hari ini Senin tanggal 30 Maret 2020 Sekira pukul 22.00 Wib.

Berdasarkan keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Disenfektan ke rumah rumah warga masyarakat, di Jl. Anwar idris Lk VI Kel Bunga Tanjung Kec Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH gus memberi himbauan kepada Masyarakat agar tidak berkumpul kumpul atau Nongkrong dan untuk memutus mata Rantai penyebaran Virus Corona sesuai dengan Maklumat Kapolri.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH juga mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar sesama warga saling mengingatkan akan situasi saat ini dan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH juga menghimbau agar masyarakat bisa menahan diri untuk keluar rumah karena suatu hal yang tidak penting dan lebih baik mencegah lebih baik dari pada mengobati. (RH/jarrakposjambi)

Editor ; Seno

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close